20 Feb 2011

Anim-FX:Membuat animasi teks

Anim-FX adalah software untuk membuat animasi teks,software ini dapat membantu kita dalam mendesain suatu website dengan animasi teks bergerak.Anim-FX sangat mudah digunakan kita tidak perlu menggunakan layer seperti pada Flash MX,hanya tinggal mengetik teks yg kita inginkan,setelah itu kita dapat memilih efek yg disediakan untuk teks tersebut.
Software ini menyediakan lima kolom untuk kita isi dengan kata atau kalimat yg diinginkan,teks yg telah diisi pada setiap kolom akan muncul secara bergantian pada tampilian layar utama,kita juga dapat memposisikan teks masing2 kolom yg telah dibuat berdasarkan koordinat titik X dan koordinat titik Y,pada masing2 kolom yg tampil pada layar utama bisa kita atur besar-kecilnya teks.
Untuk mencoba software ini Klik disini

Terima kasih semoga bermanfaat


About Author :

Hai nama Saya Muhammad godc, Saya adalah seorang Blogger, Author dan Freelance. Ditengah kesibukan saya selalu menyempatkan diri untuk menulis tutorial di Blog ini. Saya telah menerbitkan beberapa buku Photoshop.

Related post:

3 comments:

  1. Nice gan..
    ada yang gratisan ga ya?heee

    ReplyDelete
  2. Search aja di google biasanya ada crack-annya,banyak situs yg menyediakannya,disini saya tidak menyediakan itu.

    ReplyDelete
  3. savenya gimana gan ???
    trus setelah di save filenya nangkring dmna tuh ?

    ReplyDelete

Berlangganan via email

Subscribe via RSS Feed Jika Anda suka dengan artikel di Blog ini klik disini, atau berlangganan untuk mengikuti berita terbaru dari Lordgodc Art. GRATIS.

Temui kami di Facebook

Designed ByBlogger Templates